Home Berita Terkini SMAIT Al Uswah Tuban Peringkat 4 Rata-rata UNBK Se-Kabupaten Tuban

SMAIT Al Uswah Tuban Peringkat 4 Rata-rata UNBK Se-Kabupaten Tuban

222
0
SHARE

 

Orang bijak bilang :
“Usaha tak akan pernah menghianati hasil”

“Man jadda wajada”

“Gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan”

Berangkat dengan segala yang baru, berdiri tahun 2016 yang lalu (artinya ini adalah lulusan yg kedua). Kepala sekolah baru, guru yg relatif masih muda dan baru semua, pengalaman meluluskan siswa juga baru, dan sarana prasarana yg blm 100% terpenuhi. Namun karena kesungguhan, keikhlasan, dan tekat serta komitmen yg kuat dari sekolah, wali murid, dan juga siswa, hari ini kita sama2 dihadiahi prestasi yg luar biasa.

Julukan sekolah ‘mewah’ (mepet sawah) ini berada dalam 10 barisan sekolah SMA unggulan di Tuban, setelah 3 sekolah negeri Favorit tertulis nama SMAIT AL USWAH TUBAN. Artinya kita berada di peringkat ke empat.

Ala kulli hal, alhamdulillah capaian demi capaian patut kami syukuri. Angkatan pertama, masuk 10 besar peringkat 10. Disusul capaian proses akreditasi dengan predikat A+. Tahun ini angkatan kedua masuk 10 besar peringkat 4. Selain itu, capaian dalam bidang Alquran, tahun ini rata-rata hafal 7 juz dan dua siswi kami tuntas 30 juz.

Terima kasih atas doa dan usaha dari semua pihak. Semoga ini bukan hanya menjadi kebanggaan satu tahun ini saja. Harapan dan mimpi kami lebih besar, semoga ini menjadi motivasi agar tahun depan Smait Aluswah Tuban lebih baik lagi. Lebih unggul lagi, bukan hanya prestasi duniawi namun juga ukhrowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here